MOMEN

Selasa, 10 Oktober 2017

SEMINAR NASIONAL DAN DIALOG ILMIAH PERPUSTAKAAN KE 5 TAHUN 2017



Pada tanggal 11-12 Oktober 2017, FPPTI DIY bersama Direktorat Perpustakaan UII mengadakan SEMINAR NASIONAL DAN DIALOG ILMIAH PERPUSTAKAAN KE V TAHUN 2017.

Acara ini diikuti oleh 136 peserta dari beberapa daerah, ada yang mengirimkan 1-3 peserta dari sebuah instansi. Hanya untuk mengikuti seminar nasional maupun untuk berpartisipasi dalam call papers.

Dalam acara seminar ini dipandu oleh Ibu Purwani Istiana, SIP., MA. ( Juara I Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2017) sebagai moderator. Acara ini juga sangat menarik saat para narasumber memberikan presentasi dan pemahaman tentang topik-topik yang dibawakan yaitu :
Narasumber I yaitu Prof. Joko Saryono, M.Pd. yang membawakan Makerspace dan aplikasi

Narasumber II yaitu Purwoko, SIP., MA. yang membawakan Makerspace dalam perspektif Pustakawan

Narasumber III yaitu Dr. Yulianto Purwono Prihatmaji, IPM., IAI. yang membawakan Desain Interior Perpustakaan Makerspace


Sesi pada seminar membuat antusias para peserta. Banyak sekali pertanyaan dan muncul beberapa diskusi yang seru antara peserta dengan narasumber.
Berikut materi yang telah disampaikan ketiga narasumber pada sesi seminar :
Unduh Materi

Untuk foto-foto kegiatan juga dapat diunduh Foto

Terimakasih atas partisipasi dari para peserta yang telah mendaftar dan mengikuti seleksi CFP yang telah dilaksanakan. Dari banyaknya para pendaftar ada 26 CFP yang telah diterima.

Berikut ini naskah dari Call for Papers dalam SEMINAR NASIONAL DAN DIALOG ILMIAH PERPUSTAKAAN KE 5 TAHUN 2017 :

Unduh Call for Papers


Tidak ada komentar:

Posting Komentar