MOMEN

Selasa, 07 Februari 2017

HIBAH BUKU ASIA FOUNDATION TAHAP 2

Pada tahun 2017 ini Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta
(FPPTI DIY) kembali mendapatkan hibah buku dari Asia Foundation sejumlah 125 judul (897eks).
Sesuai dengan program kerja FPPTI DIY 2016-2019, maka buku Hibah ini akan diberikan kepada seluruh anggota FPPTI DIY.

Bagi para anggota FPPTI DIY yang ingin menerima Hibah Buku Asian Foundation dapat mengisi pada Form yang telah disediakan dengan mengisi Nama Instansi dan Nomer Contact yang bisa dihubungi.

File dikirim kembali ke email risty_wangoen@yahoo.com paling lambat Jumat 10 Februari 2017 pukul 12.00 WIB

Untuk mekanisme pengambilan (Waktu dan Tempat) akan diberitahukan menyusul di kemudian hari.

Adapun Form Hibah Buku Asian Foundation dapat diunduh pada file ini




2 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  2. Halo
    Saya Robin Lamura dari Alabama, United State. Saya telah melalui banyak serching untuk hipotek. Terimakasih saya menemukan orang ini Uskup Elia. dari Uskup Elijah. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya bisa mendapatkan hipotek dari perusahaan ini tapi saya menaruh harapan saya kepada Tuhan, mempercayai Bishop Elia. Ini bekerja untuk saya. Saya menerima hipotek saya oktober 22 sehari saya tidak akan pernah lupa karena saya meningkatkan hidup saya dengan hipotek. Anda bisa menghubungi Anda sekarang dengan menghubungi mereka di alamat email perusahaan mereka: bishopelijahloanfirm002@hotmail.com atau nomor whatsapp: +2349035555247

    Salam Hormat

    BalasHapus